Selasa, 17 November 2015

Cara Mengobati wasir

klinik wasir medan

Cara mengobati wasir bermacam-macam tergantung derajat atau tingkat keparahannya, dimulai dari gejala Anda terkena derajat atau tingkat 1 atau tingkat 2 Anda masih bisa sembuh dari penyakit wasir dengan pengobatan ambeien atau wasir yaitu dengan cara mengkonsumsi obat dan mengatur pola hidup secara baik dan sehat, tidak perlu melakukan operasi wasir.


Ada beberapa gejala ambeien yang mungkin bisa Anda rasakan , yaitu:


  • Menemukan bercak-bercak kotoran (cairan dari usus besar) di pakaian dalam.
  • Merasa tidak tuntas buang air besar, biasanya hal ini Anda alami apabila Anda menderita wasir dalam (Internal).
  • Merasa ada yang mengganjal ketika duduk, biasanya hal ini terjadi apabila Anda menderita ambeien luar (eksternal).
  • Selain itu gejala utama lainnya yaitu berdarah ketika BAB,  terasa gatal dan timbul rasa nyeri disekitar daerah dubur.


Cara Mengobati Wasir Berdasarkan Jenis Wasir

Cara mengobati wasir ada dua jenis yang dapat dipilih oleh si penderita, yaitu yang pertama tanpa operasi dan yang kedua dengan cara operasi wasir. Pengobatan wasir tanpa operasi (umumnya untuk derajat (tingkat) I dan II). Salep atau suppositori  (obat dimasukan di dalam dubur). Suntikan yang dapat dilakukan adalah berfungsi untuk menyumbat pembuluh darah dan mengecilkan bantalan pembuluh darah disekita pinggi dubur. Infrared coagulation (IRC) menggunakan prinsip pemberhentian perdarahan dengan sinar infra merah. Pegobatan ambeien dengan operasi (umumnya bisa menjadi solusi untuk semua derajat (tingkat) wasir). Langkah ini adalah tahap akhir atau menjadi alternatif terakhir yang dapat diambil oleh para penderita wasir atau ambeien. Operasi wasir dapat dilakukan baik Anda menderita derajat (tingkat) paling rendah (I) maupun dengan derajat (tingkat) paling atas. Kini mengobati wasir dengan operasi terdapat teknologi terbaru dengan konsep BEIM (Biological Impedence Electrical autoMeasurement), dimana metode pengobatan wasir ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya Proses yang cepat (sekitar 15 menit), minim pendarahan, minim rasa nyeri, tanpa jahitan, tanpa rawat inap, dan biaya juga relatif murah. Selain itu Hasil lebih baik dan kemungkinan kambuh kembalinya wasir lebih kecil.


Ada kemungkinan wasir dapat kambuh kembali. Oleh karena itu perlu menghindari dan meminimalkan faktor penyebab wasir. Faktor penyebab ambeien tersebut adalah:


  • Kurang makan makanan berserat (sayur dan buah) dapat menyebabkan feses menjadi keras dan tidak dapat BAB secara teratur.   
  • Mengejan saat buang air besar. Cara buang air besar yang salah (lebih banyak memakai jamban duduk, terlalu lama duduk di jamban sambil membaca). Peningkatan tekanan intra abdomen (tekanan di dalam perut)  yang disebabkan oleh tumor (tumor usus, tumor abdomen), kehamilan (disebabkan karena tekanan janin pada abdomen dan perubahan hormonal).
  • Kurang olahraga.
  • Diare kronik atau diare yang berlebihan.
  • Penyakit kronik susah BAB kronik.
  • Kurang minum air. Kurang mengkonsumsi air dapat menyebabkan feses menjadi keras, sehingga dapat menyebabkan kontraksi yang sangat kuat pada dubur dan akan memperbesar kemungkinan timbul wasir.
  • Hubungan seks per-anal.
  • Faktor Usia.

Cara Mengobati Wasir Dengan Tepat

cara mengobati wasir  dengan tepat harus dilakukan berdasarkan derajat atau tingkat keparahannya. Derajat atau tingkat keparahan sesuai dengan gejala-gejala yang dialami oleh si penderita ambeien. Derajat atau tingkatan wasir dapat dikelompokkan dalam 4 tingkatan, yaitu sebagi berikut:





  1. Derajat (Tingkat) I : Perdarahan merah segar tanpa rasa nyeri dan rasa gatal ketika buang air (BAB).
  2. Derajat (Tingkat) II : Perdarahan, menonjol, nyeri, dan reposisi spontan ketika buang air besar (BAB). Catatan : Penonjolan bisa dikembalikan masuk ke dalam dubur dengan menggunakan jari tangan .
  3. Derajat (Tingkat) III : Perdarahan, mononjol, sangat nyeri, dan reposisi manual ketika melakukan BAB.
  4. Derajat (Tingkat) IV : Perdarahan, tonjolan tetap, nyeri terus menerus, dan tidak dapat direposisi ketika BAB.

Cara Mengobati Wasir dengan BEIM


Cara mengobati wasir dengan BEIM merupakan salah satu cara mengobati wasir. Metode operasi wasir ini sangat baik,luka cepat kering dan minim rasa nyeri pasca tindakan medis. Rumah Wasir merupakan salah satu klinik wasir yang memberikan layanan pengobatan ambeien dengan metode ini. Cara mengobati wasir ini sangat modern, tanpa membutuhkan jahitan, tanpa rawat inap sehingga pasien bisa langsung pulang pasca menjalani tindakan medis yang secara otomatis pengeluaran biaya lebih murah.

Obat wasir dengan alat BEIM ini terhindar dari terjadi infeksi pada jaringan hemoroid, karena luka yang terjadi pada saat pemotongan benjolan wasir merupakan luka tertutup dan terhindar dari terjadinya pendarahan pasca operasi. Bentuk dari alat ini bisa kita ibaratkan seperti catok rambuk yang bekerja dengan menjepit benjolan hemoroid dan benjolan tersebut akan mengering serta lepas atau copot. Alat BEIM belum banyak diketahui di Indonesia, tapi di Negara China sudah lebih dari 12 tahun alat tersebut digunakan untuk mengatasi wasir dengan melakukan tindakan operasi. Tapi Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke Negara Cina yang sangat jauh, karena kini telah hadir di Indonesia metode operasi hemororid dengan BEIM di Rumah Wasir. Klinik wasir ini pun menawarkan jasa konsultasi, pemeriksaan dan penanganan yang aman, nyaman dan sesuai prosedur.



Cara Mengobati Wasir dengan Cepat

Mungkin sebagian Anda berpikir, apakah benar ambeien dapat diobat dengan cepat, sedangkan si penderita telah mengalami penyakit hemoroid ini sudah bertahun-tahun. Biasanya penyakit yang terletak pada saluran anus ini dan dialami selama bertahun-tahun sudah termasuk kedalam wasir eksternal dan lebih tepatnya sudah pada tahap stadium 4 dimana benjolan yang keluar berupa pembengkakan pada jaringan hemoroid keluar secara permanen dan tidak masuk kembali pada posisi semula sehingga dibutuhkannya tidakan operasi.


Berbicara mengenai tindakan operasi wasir yang ingin dilakukan bagi penderita hemoroid tingkat stadium 4, kita harus memperhatikan metode apa yang digunakan. Operasi hemoroid ini terbagi 4 metode yang diawali dengan metode konvensial dimana pemotongan jaringan hemoroid menggunakan alat pisau bedah. Metode ini terdapat kekurangan yang tidak disukai bagi pasien karena menimbulkan rasa sakit pasca operasi selama 7 minggu dan menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar dikarenakan terjadinya pengkerutan akibat pemotongan jaringan hemoroid dengan pisau bedah.


Akan tetapi, bagi Anda yang ingin melakukan tindakan operasi wasir, tidak perlu takut dan cemas. Karena sekarang terdapat metode paling termodern, proses yang dilakukan tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya dalam 15 menit, wasir Anda akan tuntas sampai ke akar-akarnya. Kelebihan dari metode ini adalah tidak diperlukannya jahitan, pendarahan yang sangat minim, tidak membutuhkan rawat inap sehingga meringankan biaya yang dikeluarkan. Yang paling unggul dari kelebihan metode operasi wasir ini adalah pasien dapat beraktifitas seperti biasa setelah melakukan operasi hemoroid. Metode tersebut adalah tindakan operasi ambeien menggunakan alat BEIM. Alat tersebut merupakan cara mengobati wasir dengan cepat tanpa basa basi.

Cara mengobati wasir ini kini telah hadir pusat pengobatan wasir medan. Rumah wasir medan memberikan layanan konsultasi  penyakit wasir gratis. Untuk informasi dan pendaftaran hubungi : 061-8226200 atau 7351052

Tidak ada komentar:

Posting Komentar